Sabtu, 25 Agustus 2012

Cara Menghemat Memory Browser Firefox Agar Tidak Sering Hang

Cara Menghemat Memory Browser Firefox Agar Tidak Sering Hang


Cara Menghemat Memory Browser Firefox Agar Tidak Sering Hang

Posted: 25 Aug 2012 02:47 AM PDT


Beberapa hari ini saya agak heran dengan komputer saya, terutama saat komputer digunakan saat menjelajah internet. Kebetulan saya menggunakan browser Firefox yang sudah saya pakai dari versi jebot sampai versi terbaru dan terus diupdate. Selama saya memakai Firefox rasa-rasanya tidak pernah ada gangguan atau terjadi hang, error, crash. Masalah hang, error, crash hanya terjadi [...]

Video SUMMERSLAM 2012: Triple H vs Brock Lesnar

Posted: 24 Aug 2012 08:29 PM PDT


Saksikan pertarungan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar WWE di seluruh dunia. Pertarungan kedua bintang WWE paling bersinar dan yang dibungkus dengan perselisihan selama 4 bulan ini adalah partai utama WWE SummerSlam 2012. Tgl event: 19 Agustus 2012 : Triple H vs Brock Lesnar. Durasi 35 menit. Video Format HD: SUMMERSLAM 2012: Triple H vs Brock Lesnar ini [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Mobile Phone